CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

24 Desember 2011

Hidung pesek , GOOD or NOT ?

PESEK . Apa sih hidung pesek itu ? yang jelas gak mancung pokoknya mendelep gitulaaah -___- (apadeh)
Kenapa aku ngomongin pesek ? Mau tau ? Karenaaaa hidungku PESEK dan sekaraaang di sekolaaah aku dipanggil PESEEEEEK !! (Demi apa thanks buat ROSYID NURYADIN yang udah gembar gembor ttg kepesekan hidung gue -__- )

Jujur ya dari dulu aku gak pernah mempermasalahkan masalah hidung gitu ih , yang aku tau dulu orang2 pada bilang kalau hidung aku gedeee -____-
Parahnya si MALIDA pernah bilang hidungku kayak AMING -____- wtf bet !

Dan gitu yah aku paling benci kalau anak2 cowok pada megang hidungku apalagi menceeet , kaya si CUKINO yang hobinya nyiksa hidungku mentang2 hidung dia mancung -____________-"


waktu itu pas di parkiran aku mau pulang eh ada FIRA ( adik kelasku yg di kelas dipanggil pesek juga sama temennya ) dia bilang "Mbak pum kamu KEPSEK trus ntar akunya WAKASEK yah " dengan muka polos aku jawab "HAH APAAAN TUH FIR?".. si FIRA jawab "ituloh Kepala Pesek jadi KEPSEK trus aku wakilnya".. semua yang disitu pada ketawa dan aku melongo meeeen -____-

Woi tapi hidung pesek gak selamanya JELEK !
Beberapa keuntungan mempunyai hidung Pesek :

1. Kata ARIF : Hidung Pesek itu bawa hoki (kata orang cina ) #amiiiiin
2. Henat Oksigen , Hemat Tempat ! ---> misal kitanya lagi dempet2an pasti hidung sering jadi sasaran kan nah kalau hidung pesek kemungkinan kena 'serangan' kecil :D (sumpah ini ngawur bgt statement gue ._.V )
3. EKSOTIS .. mancung sudah biasa kalau pesek baru luaaaar biasaaaa --____--

Toh liat deh banyak ARTIS di Indonesia yang pesek tapi terkenal... contohnya SULEEE , YATI PESEK, FITRI TROPICA ... walaupun hidung mereka pesek bukan menjadi hambatan mereka buat terkenal :DD


So, bagi yang punya hidung pesek jangan minder apalagi sampai operasi pemancungan hidung -_____-

Toh pesek juga gak jeleek amat .. HIDUP PESEEEEK

Wassalam ._.V

1 komentar:

Sasa Stefani

wkwkwkwk menghibur si pesek ya :D emang banyak manfaatnya lho, harusnya emang bangga mbak.. tapi beberapa orang justru cari cara memancungkan hidung garagara ga pede :D wkwkwkwk

Posting Komentar