CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

13 November 2011

Surprise Ultah ke 13 dari temen2 =")

just memorize one of greatest memories in my life =))

16 Februari 2008 , tepatnya saat aku duduk di kelas 7 (kalau gasalah udah semester 2 deeeh) tepatnya hari SABTU dan HARI ULANG TAHUNKU =))
Rasanya yah pagi-pagi gitu banguunnya semangat bangeet berasa kaya dapet suntikan oksigen dan semangat , mana hari itu orang2 rumah baaaaik bgtlah sama aku.. Yaudah seperti biasa jam 6.15 aku berangkat ke sekolaaah..
Bawaannya deg-degan yah gak bisa bayangin ntar anak-anak kelas pasti bakalan kasih selamat dan bersikap baik sama aku dong ya (istimewa bgt) :P dan pastinya berharap anak-anak kelas ada yang kasih aku kado wkwkw :p

TAPI... Pas aku masuk kelas ngucap salam aku dicuekin! Perasaaanku ga enak .. Masa yah aku tanya sama RAHMA "ma bahasa jawa ada PR apa?" rahma jawab singkat+atos "TAU" trus pergi ngejauh dari aku..temen2 yg lain juga pada jutek sama aku .. DAN JUJUR aja yaaah aku sama sekali ga sadar kalau sebenernya mereka ngerjain aku (masih polos) Udah gitu yah sm temen sebangku punn dicuekin men , berasa jadi makhluk asing di kelas..akunya udah nyesek tapi tetep aku tahan.

Nah pas itu juga ada pelajaran apa gtu suruh ke perpus , aku ditinggal masa ! Ya allah tambah nyesek aku sendirian di luar kelas berasa ga punya temen..waktu itu akunya udah mewek tapi tetep aku tahaaan sampai akhirnya aku udah gak kuat laaagi pas mau pelajaran matematika (jam terakhir gitu) aku nundukin kepala di meja dan aku nangis ! Rasanya kesel bete kagol campur jadi satu !

Temen sebangkuku(aku lupa siapa) nanyain "pum km kenapa e?" aku Cuma dieeem malah makin kejer akunya.. Dengan sekejap semua pada ngerumunin aku .. Trus pada tanya2 gitu kenapa akunyaaa , sayup2 aku denger temenku bilang "Ayo eh ayo!" . Tiba-tibaaa temen2ku pada nyanyi "HAPPY BIRTHDAY PUMAAA..HAPPY BIRTHDAY PUMAA" "ayodong pum jangan nangis" anjrit! Sontak aku ketawa smbil nangis , dengan mata yang masih merah dan muka amburadul aku ngangkat kepala disitu malida udah bawa roti buat aaakuu ..

 Aaaaa ya tuhan rasanya campur aduk antara seneng, lega, geli dll lah =D Mereka pada ngetawain aku (puas bgt lagi ketawanya) trus yaaah akunya disuruh tiup lilin. Habis selesai tiup lilin PAK SANUSI masuk trus pada bubar.. MAMPUS mata gue masih sembab gini meeen , terpaksa sepanjang pelajaran matematika aku nunduk biar ga keliatann bekas nangisnya dan parahnya aku duduk di depan... Sesuatu bgt =)))

Pulangnya pas pramuka(jam 2 an gitu) mereka bilang "Wah pum sebenernya kita mau ngerjain kamu sampai selesai pramuka eh kamunya udh nangis duluan ga tega deh =DD"

Untung aja yah mereka ga ngerjain sampai pramuka kalau enggak udah nyesek setengah mampus gue -___- mana aku waktu itu murid pertama yg dikerjain waktu kelas 1 di kelasku .. Bagus bgt =)) Thankyou for that nice experience friends =)) MALIDA,RAHMA,DEVI,SINTA,TITI,ORIS,PUTI,KIKI,SESA dll :**

0 komentar:

Posting Komentar